Advertisement

Bookxcess, Markas Serigala Big Bad Wolf di Penang, Malaysia. | Bookshop Tour

Bookxcess, Markas Serigala Big Bad Wolf di Penang, Malaysia. | Bookshop Tour #KunjunganBuku #LitVisit #BookshopTour #Bookstore


Hey there, kembali lagi di kanal ini bareng gue Hasyemi. Di Kunjungan Buku kali ini gue main ke toko buku markas sang serigala atau yg pasti kalian sudah kenal dengan Big Bad Wolf Book, toko bukunya itu yaitu Bookxcess. Gue sebenarnya secara tidak sengaja menemukan toko buku ini karena wakti itu ke Penang tidak ada niat untuk mencari toko buku, hanya jalan-jalan biasa aja.


Toko buku Bookxcess ini berada di salah satu mall di Georgetown, nama mallnya adalah Gourney Paragon, Gourney mall ada dua disini, jadi jangan salah kalo kalian mau kesini. Berada di lantai 7 dan 8, seluruh lantai 7 itu semua milik si Bookxcess ini jadi luas banget, koleksinya seperti halnya kalau kalian pernah ke Big Bad Wolf Book, ya hampir sama lah, bahkan bisa dibilang dekornya pun mirip lah dengan BBWB.

Mereka juga punya Wolf Cafe, dan yang bikin asik sih kalian bisa baca dengan panorama pantai Penang, yang seengaknya nambah suasana baca jadi makin cihuuy.

Kalo kalian suka series ini, please tinggalkan komentar kritik dan saran kalian, juga silahkan like dan subscribe untuk menantikan video-video gue selanjutnya.


Bookxcess
Gourney Paragon
163D-7.06-7.16 & L8.02-8.-5, Gurney Paragon, Persiaran Gurney, 10250 George Town, Pulau Pinang
Malaysia


--------------------------------------------------------------




Music:


Hot Swing by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (

Source:

Artist:

Fast Talkin by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (

Source:

Artist:


The Messenger - Silent Partner
(Youtube Audio Library)




--------------------------------------------------------------



SOCIAL


Instagram:
Twitter:

Website:

bookshop tour,booktube,booktube indonesia,kunjungan buku,wisata buku,toko buku malaysia,bookxcess,bbwb,big bad wolf books,bookshop around the world,malaysian bookshop,toko buku,buku malaysia,malaysian literature,

Post a Comment

0 Comments