Advertisement

Hapus Makeup Tanpa Ribet dengan Micellar Water | Beautify #17

Hapus Makeup Tanpa Ribet dengan Micellar Water | Beautify #17 Ladies, pernah gak sih kalian harus ganti makeup karena gak sesuai sama acara atau kegiatan berikut? Aku sering banget, dari ngantor trus kudu MC, ribet kadang kalo harus ganti last moment. Harus bawa baby oil, eye makeup removal, dan banyak lagi. Tapi sekarang enggak.

Sebulan ini aku pakai Micellar Water yang gantiin itu semua. Micellar Water ini bener-bener efektif mengangkat semua tipe makeup, bahkan makeup yang katanya anti air sampai anti badai, lepas semua pas pas pas. Tapi pagi dan malam tetap cuci muka agar double cleansing ya.

Aku lagi suka pakai Micellar Water dari Floret, karena ada rose water yang bikin kulitku yang normal ini juga fresh, tapi selalu sedia yang moisturising jaga-jaga kegiatan di luar yang bikin kulit kering.

Informasi lanjut mengenai produk Floret®, kunjungi:
-
-

----------------------------------------------------------------
Follow Shabrina di:

beautify,hiladiestv,micellar water,micellar water review,makeup remover,hapus makeup waterproof,skin care,cleansing water,cara pakai micellar water,cleansing water terbaik,micellar water terbaik,rose water,get unready with me,micellar water indonesia,micellar water lokal,pembersih makeup,makeup on the go,

Post a Comment

0 Comments